"Melayani dengan Baik, Profesional dan Akuntabel" Kritik, saran, dan pertanyaan bisa lewat email sungkaijaya01@gmail.com / Facebook KUA Sungkai Jaya
Pelayanan pada KUA Sungkai Jaya meliputi Bimbingan Perkawinan, Pencatatan Nikah, Rekomendasi Nikah, Keterangan Belum Menikah, Rekomendasi Haji, Keterangan Mahrom, Duplikat Buku Nikah, Legalisasi Buku Nikah, Pembuatan Akta Ikrar Wakaf (AIW), Sertifikat Mualaf, Konsultasi Masalah Keluarga, SK Pengurus Masjid dan masalah keagamaan lainnya.

Senin, 06 Maret 2017

“Rotasi Pegawai Jangan Dipelintir dengan Informasi yang Macam-Macam,”

Lintas Sektoral
                
Dari kiri: Wartoni, Herwan, Eka Nugraha
 HARI ini (Senin, 6 Maret 2017), bertempat di Kantor Kecamatan Sungkai Jaya berlangsung serah terima jabatan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) secara sederhana. Serah terima terjadi dari Sekcam yang lama, Eka Nugraha, kepada Herwan selaku Sekcam yang baru. Selain dihadiri Camat Sungkai Jaya, Wartoni, pegawai dari Kantor Urusan Agama (KUA) Sungkai Jaya, elemen masyarakat lain, enam Kepala Desa se-Kecamatan Sungkai Jaya juga turut hadir menyaksikan acara serah terima jabatan tersebut.

                “Rotasi pegawai adalah hal biasa dalam sistem pemerintahan. Selain untuk penyegaran juga untuk dalam rangka perbaikan pelayanan kepada masyarakat. Jadi rotasi pegawai jangan dipelintir  dengan informasi yang macam-macam,” demikian Camat Sungkai Jaya mengatakan dalam sambutannya. Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Eka Nugraha yang telah menjabat Sekcam Sungkai Jaya selama enam bulan. Camat mendo’akan semoga Eka Nugraha sukses ditempat tugas yang baru.
Sedangkan kepada Herwan selaku Sekcam yang baru, Camat yang sudah mengabdi di Kecamatan Sungkai Jaya selama sembilan tahun ini, mengucapkan selamat datang sebagai keluarga baru. Semoga bisa cepat menyesuaikan diri dan bisa bekerja dengan maksimal. “Karena di Sungkai Jaya ini masih banyak yang perlu dibenahi dan masih banyak yang harus diselesaikan,” imbuhnya.

               
Penandatanganan berkas disaksikan Camat Sungkai Jaya
Selain serah terima jabatan, berlangsung juga pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cempaka Barat. Anggota BPD yang dilantik berjumlah lima orang. Camat Wartoni memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan tersebut, sedangkan selaku Rohaniawan adalah Amirul Huda, yang merupakan pegawai KUA Kecamatan Sungkai Jaya. Dalam pesannya Wartoni menyampaikan bahwa sumpah jabatan tersebut disaksikan oleh Allah dan semuanya dipertanggungjawabkan kepada Allah subhanahu wata’ala. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan berkas-berkas yang berkaitan dengan jabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar