"Melayani dengan Baik, Profesional dan Akuntabel" Kritik, saran, dan pertanyaan bisa lewat email sungkaijaya01@gmail.com / Facebook KUA Sungkai Jaya
Pelayanan pada KUA Sungkai Jaya meliputi Bimbingan Perkawinan, Pencatatan Nikah, Rekomendasi Nikah, Keterangan Belum Menikah, Rekomendasi Haji, Keterangan Mahrom, Duplikat Buku Nikah, Legalisasi Buku Nikah, Pembuatan Akta Ikrar Wakaf (AIW), Sertifikat Mualaf, Konsultasi Masalah Keluarga, SK Pengurus Masjid dan masalah keagamaan lainnya.

Kamis, 14 Desember 2017

Kepala KUA Sungkai Jaya Meriahkan HAB Kemenag Tingkat Provinsi Lampung

Kepala KUA Sungkai Jaya (berdiri, ketiga dari kiri)/ Foto: Istimewa
KAMIS, 14 Desember 2017, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungkai Jaya, Zirman, ikut berpartisipasi dan memeriahkah peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama (HAB Kemenag) ke-72 Tingkat Provinsi Lampung. Kegiatan yang dipusatkan di Stadion Pahoman, Bandar Lampung tersebut dihadiri seluruh utusan dari Kemenag Kabupaten dan Kota se-Lampung. Acara peringatan HAB Kemenag hari ini diisi dengan beragam jenis perlombaan, seperti futsal, voli, bulu tangkis, catur dan sebagainya. Kepala KUA Kecamatan Sungkai Jaya yang hadir bersama rombongan pegawai Kemenag Kabupaten Lampung Utara yang berseragam merah-hitam tampak bersemangat mengikuti kegiatan. Seluruh pegawai seolah larut dalam kegembiraan dan kebersamaan menjadikan momentum tersebut sebagai ajang silaturahmi dan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar